Advertise

Pages

Pages - Menu

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

 
Sabtu, 14 Juli 2012

Tentang Bang Mamat

0 komentar
Salam Nusantara !

Sobat Nusantara pasti bertanya Bang Mamat itu siapa ya?
Bang Mamat itu diambil dari salah satu nama admin sobat-nusantara.blogspot.com, namanya Rahmat Syarifulloh. Tapi bukan berarti Bang Mamat itu Rahmat Syarifulloh, Bang Mamat itu tokoh utama dalam setiap artikel yang kami muat.

Kenapa harus Bang Mamat?
Sebenarnya sobat-nusantara.blogspot.com punya beberapa admin, tapi karena nama Bang Mamat itu lebih familiar, enak didengar dan gampang diingat, maka diputuskan Bang Mamat yang menjadi maskotnya.


Sebenarnya kami tidak memiliki tujuan khusus membuat blog ini, satu-satunya tujuan kami hanya menghimpun beberapa informasi yang terkait dengan Nusantara dengan harapan apa yang kami muat di blog ini bisa bermanfaat bagi taman-teman yang ada dinusantara. Kami hanya ingin membuktikan bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan sejarah, budaya, ilmu pengetahuan, keragaman dan lainnya.

Untuk konsep penulisan, kami menggunakan bahasa yang jenaka yang dibawakan Bang Mamat sebagai tokoh utama. Jadi setiap tulisan yang kami muat pasti pelaku utamanya Bang Mamat. Bukan berarti yang kami tulis itu diary, tapi sebisa mungkin kami menggunakan bahasa yang familiar, bahasa yang sehari-hari didengar dengan tujuan sobat tidak bosan membaca artikel kami. Nah untuk penulis, siapa pun diantara admin sobat-nusantara.blogspot.com berhak menulis artikel yang sesuai dengan judul blog yang berkaitan dengan nusantara dengan menggunakan nama Bang Mamat sebagai tokoh utamanya.

Untuk lebih jelasnya yuk tengok para admin sobat-nusantara.blogspot.com.

Pertama,
Nama Rahmat Syarifulloh. Beliau lahir di Payungrejo, 26 Juli 1992. Nah ini alamatnya Kampung Payungrejo Kec Pubian Kab Lampung Tengah Lampung. Untuk kontak bisa hubungin telp- atau email rasya_41@yahoo.com. Riwayat pendidikan SDN Payungrejo Pubian, SMP Dharma Bakti Pubian, SMAN 41 Jakarta dan Universitas Negeri Semarang. Untuk moto hidupnya "Jika kita tak mampu merubah dunia, setidaknya kita menjadi di alam semesta.

(ditengah-tengah bidadari, tapi kaya banci. Cucok bok)


Kedua,
Untuk admin yang kedua namanya Eka Yunita. Beliau lahir di Demak, 1 Januari 1993. Untuk alamatnya ... (belum dikasih tau). Untuk  kontak bisa hubungi 083843091857 atau email eka.yunita.14@facebook.com. Riwayat  pendidikan SMAN 1 Mejobo Kudus dan Universitas Negeri Semarang.




Ketiga,
Nah untuk yang satu ini nama Anis Hartutik. Lahir di Kudus, 13 Agustus 1993. Untuk alamatnya ... (belum dikasih tau juga). Untuk kontak bisa hubungin telp 085327983821 atau email anis.hartutik@facebook.com. Riwayat pendidikan SMAN 1 Mejobo Kudus dan Universitas Negeri Semarang. 

(sebelah kiri anis dan kanan liyun)


Keempat,
Yang selanjutnya namaya Liyun Sari. Beliau lahir di Kudus, 11 Juli 1993. Untuk alamatnya Hadipolo Jukelo Kudus 59382. Untuk kontak bisa hubungin telp- atau email liyun.saripartii@facebook.com. Riwayat pendidikan MA Al Mahatsa El Qudsi dan Universitas Negeri Semarang.




Nah itu sekilas tentang admin sobat-nusantara.blogspot.com. Jika ada pertanyaan sobat nusantara dapat menghubungi nomor telpon atau email kami yang tertera dihalaman muka. Semoga artikel yang kami muat dapat bermanfaat bagi sobat semua.


Salam Nusantara !

Leave a Reply

 
Sobat Nusantara © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here