Advertise

Pages

Pages - Menu

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

 
Kamis, 19 Juli 2012

JK Pantas Jadi Capres!

0 komentar

Salam Nusantara !

Pemilu masih dua tahun lagi, tapi beberapa partai politik sudah mulai menunjukkan batang hidungnya. Tidak tekecuali berita yang Bang Mamat ambil dari KOMPAS.com yang satu ini.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai, politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla alias JK, masih layak diusung kembali sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Penilaian Anis itu setelah melihat kerja JK dalam tiga tahun terakhir.

Sangat pantas. Kualifikasi leadersip sangat pantas. Beliau lincah, secara fisik juga sehat. Tiga tahun terakhir ini sangat aktif.
-- Anis Matta
"Saya kira beliau pantas, sangat pantas. Kualifikasileadersip sangat pantas. Beliau lincah, secara fisik juga sehat. Tiga tahun terakhir ini sangat aktif," kata Anis di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2012).

Seperti diketahui, saat ini JK menjabat Ketua Umum PMI dan Ketua Dewan Masjid Indonesia. Anis menilai, tidak perlu ada dikotomi usia tua atau muda dalam pembahasan pengusungan pemimpin. Sebaiknya diberi ruang bagi siapapun untuk mencalonkan diri.

"Kadang-kadang tua, tapi semangatnya muda kaya Pak JK, Prabowo Subianto. Tapi, ada yang muda, tapi semangatnya tua," kata Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat.

Disinggung soal kemungkinan PKS akan memasukkan JK dalam daftar nama yang dipertimbangkan di internal, menurut Anis, hal itu sepenuhnya kewenangan tim independen internal, yakni Lembaga Pelaksana Penokohan Kader (LPPK). Nantinya, akan dibuat daftar nama tokoh, baik dari internal maupun eksternal, yang layak dipertimbangkan untuk diusung menjadi capres atau cawapres.

"Variabel pengambilan keputusan nantinya banyak seperti tuntutan kader seperti apa, tuntutan publik secara umum, lalu melihat hasil survei-survei," pungkas Anis.

Menurut sobat nusantara bagaimana, Jk masih layak diusung atau tidak?


Salam Nusantara !

Leave a Reply

 
Sobat Nusantara © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here